Lebih Indah

Pernah ngga setelah sekian lama ngga ada kabar dari si dia (entah pacar, mantan atau teman deket) terus tiba-tiba si dia ngirim e-mail, sms, lagu, film atau posting yang isinya tentang masa lalu kita dengan dia?

Well, kemarin-kemarin saya mengalami hal ini. Jadi ceritanya gini, malam itu, saya lagi makan di angkringan sambil sesekali sms-an dengan mmm, gimana ya nyebutnya, ah, sebut saja bunga. Nah, tiba-tiba si bunga ini ngirim sms kalo dia sedang senang dengan lagu “Lebih Indah”. Dia cerita kalo dia pengen nyanyi lagu ini khusus untuk saya suatu saat nanti.

Eh, bentar-bentar, emang ada apa dengan lagu ini? Oke, buat yang belum tahu tentang lagu “Lebih Indah”, lagu ini dinyanyikan oleh Adera, seorang penyayi solo dari Jakarta. Isi liriknya kurang lebih tentang seseorang di masa lalu yang hadir kembali di hidup kita dan membuat hidup kita lebih indah dari sebelumnya (saat dia ngga ada disamping kita).

Ok, lets listen the song…

Adera – Lebih Indah

Ini liriknya,

saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu
semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu

reff:
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku

kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu

kaulah yang terbaik untukku

ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

Well, menurut saya lagunya memang pas banget dengan keadaan kami saat itu. Dari yang semula dekat selama 2 tahun lebih, lalu hilang kontak dan jarang komunikasi, dan tahu-tahu kami akrab lagi setelah saya main ke kota si bunga untuk mengurus bisnis saya beberapa minggu silam.

Dari sini, hubungan saya dengan bunga kembali akrab, hehehehe. Dan saya harap keakraban ini langgeng hingga suatu akhir bahagia nanti (amiiin).

PS. Cewe berinisial bunga itu adalah dia

4 thoughts on “Lebih Indah

Leave a Reply

